topbella

Monday, December 20, 2010

Tuhan.... aku makin mencintaiMu

Subhanallah.... Maha suci allah....
Alhamdulillah... Segala puji bagi Allah....
Allahuakbar... Allah maha besar...
Laa ilahaillallah... Tiada Tuhan selain Allah....

Nggak henti-hentinya aku mengucap syukur hari ini. Betapa allah menyayangiku, DIA membuaiku dengan segenap nikmat yang DIA berikan. Begitu banyak rizki yang telah aku dapatkan.

DIA memberiku dua kaki lengkap dengan jari-jarinya. DIA memberiku kedua tangan ini, lengkap dengan jari-jarinya pula. DIA memberiku dua mata dan dua telinga serta hidung dan bibir lengkap pada posisinya. DIA memberiku seseorang yang lengkap pula dengan kedua kaki, kedua tangan, kedua mata, kedua telinga, bibir dan hidung di posisi yang sewajarnya. Dan kala aku menulis artikel ini, aku mendengar suara seseorang yang diberikan ALLAH padaku. Suara yang membuatku ingin berkata, "I Love You"

Hari ini aku merasakan lagi kasih sayang NYA. Ketika 3 hari yang lalu, aku ingin sekali makan pizza. Aku berharap bisa makan pizza, namun apa daya kondisi dompet dan kondisi perkerjaan nggak bisa ditinggal hanya demi seporsi pizza. What a suprise.... ada temen kantor yang ulang tahun kemarin dan traktiran pizza hari ini. Subhanallah.....

Paling terasa kala aku ultah beberapa bulan yang lalu. Beberapa hari sebelum aku ulang tahun. Aku jalan-jalan ke sebuah mall di kotaku. Sejujurnya aku ingin beli baju. Dan aku mengurungkan niatku. Seperti biasa... karena aku jenis orang yang perhitungan dalam memilih dan memilah antara kebutuhan dan keinginan. Saat kembali ke kosan malam itu, aku menata kamarku. Dan aku berkata dalam hati, "aku ingin koleksi jilbab berwarna pink keungu-ungu an, kapan-kapan beli ah...". Kemudian kegiatanku berlanjut, saat akan tidur aku berkaca dan merasa aku butuh japit untuk rambutku yang mulai memanjang. At the finnally, esok paginya saat aku berangkat ke kantor. Aku berhenti sejenak di depan etalase toko boneka dekat kantor. Sumpah.... aku pengen bantalan kursi. Biar kalo aku kecapekan lembur, aku bisa setidaknya merebahkan kepalaku barang sejenak di mejaku (beralaskan bantal itu tentunya).

Dan subhanallah.... i got all of that thing at my birthday..... Huaaaaaa
Tidak dalam satu hari memang.... DAn terasa lebih membahagiakan. Serasa i got a surprise everyday. Kebetulan banget, tiap barang itu aku dapatkan secara tercicil perharinya. Tercicil bukan berarti aku beli mencicil ya....
Di hari H nya, aku mendapatkan japit yang kumau.
H+1 : sebuah jilbab paris yang pas banget warnanya, hadir di hadapanku
H+2 : sebuah bantalan kursi mendadak ada di mejaku
H+3 : kiriman baju yang senada dengan jilbab yang kumau hadir dari rekan kantor yang lagi cuti kala itu... subhanallah... aku dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku.

Seandainya ALLAH itu berbentuk, bakalan aku peluk... kucium... ku dekap... arrgghhh... aku makin mencintaiMU......

0 komentar:

Post a Comment

 
Uniknya Memilih© DiseƱado por: Compartidisimo