topbella

Thursday, December 16, 2010

Thanx For My Beib.... ^__^

Kaget.... speechless.... diam terpaku karena rasa terkejut. Kebiasaan terindah dari sesosok makhluk sejenis adam yang sering memberikan surprise alias kejutan-kejutan padaku.

Sore itu aku menemani seorang teman ke mall. Bukan mall yang seperti di kota-kota besar biasanya. Hanyalah sebuah toko pakaian mungil namun terbesar di kota ini. Tempat berbagai keperluan ada. Mereka menyebut tempat ini "matahari departement store" hahaha

Sejujurnya aku hanya menemani membeli susu. Tapi kayaknya mubadzir banget kalo tempat shopping kayak gini disia-siakan cuma untuk beli susu. "cuci mata lah sebentar" pikirku. Cuci mata ke makhluk adam yang kali aja sliweran trus rada good looking gitu (merasa diri selayaknya wanita mata keranjang. ahahaha). Sekalian windows shopping, menyegarkan mata akan dunia fashion yang semakin berkembang pesat menyaingi dunia teknologi. Walo sepertinya IT masih rada kalah pamor ma si fashion. Du...du..du....

Ada something yang menarik-narik tubuh ku ke pojokan sebuah etalase toko batik sore itu. Sebuah rok anggun yang bermotif batik alus mempesonaku (ceilee.... ^__^). Motifnya krem dengan bunga-bunga mungil, kata temanku kala itu "cocok buat nikahan. Yang ini seri resmi nih". Berhubung si mbak penjaga etalase mendekatiku dan membisikkan kata "silakan dicoba mbak". Aku mulai berjalan ke ruang ganti. Yaaahh... karena mbaknya maksa, terpaksa deh aku coba (padahal walo nggak disuruh juga, tetep bakalan dicoba. Kan nyoba doank, gratis toooo)

Hm... rada kepanjangan nih roknya. Trus ada sabuk tambahan yang nempel di rok itu, membentuk pita yang panjangnya selutut. Kayaknya kurang sesuai sama saya. "Taruh lagi dilokasi semula trus ngacir ah, kagak da duit ini.." begitulah rencanaku. Tiba-tiba, temenku menyodorkan sebuah rok dengan motif lain. Motif unik selayaknya tas slempang yang kubeli dulu semasa di jogja. Motif tempelan perca dari berbagai motif batik yang ada di etalase toko itu. Dan yang terpenting ada sedikit unsur warna ungu. Huaaahhh... aku jatuh cinta ma ni kain. Tuing...tuing...tuing.... Tetep inget beberapa point :
1. Aku ke situ nggak bawa duit. Sebenernya ada duit nya temen, tapi aku anti beli barang pake duit utangan (kecuali kepaksa banget sihhh)
2. Kayaknya kepribadianku yang rada kelaki-lakian nggak sepantasnya menggunakan rok.
3. Ingat prinsip bedakan keinginan dan kebutuhan.

Endingnya dengan berbagai alasan, aku dan temenku mingket a.k.a. ngacir dari ntuh toko dah. Hahahaa

Other day..... weekend coming, time to dating with my lovely boyfriend. Konsentrasi pada jadwal hari itu mau ketemu ama his parents. Nggak kepikiran sama sekali, when he said "ada sesuatu di tas itu. Buka aja, trus coba ya". Dan ketika kubuka, "OMG!!! subhanallah.... kok bisa ya?? sama persis dan nggak ada beda sedikitpun" pertanyaan penuh hawa penasaran menggrayangiku.

Walopun sampe sekarang pertanyaan berhawa penasaran itu belum terjawab, it's okay.... still wanna say "thank you" for my my beib.... ^___________^

0 komentar:

Post a Comment

 
Uniknya Memilih© DiseƱado por: Compartidisimo