topbella

Monday, January 7, 2019

manusia tak bertuhan

akhir akhir ini banyak sekali aku bertemu artikel, berita online, berita tv dan bahkan cerita nyata tentang perselingkuhan.

aku heran, mereka para pelaku perselingkuhan itu... apakah mereka tak bertuhan??

dalam agamaku (alhamdulillah saya muslimah), bersentuhan dengan bukan muhrim itu dosa. Jangankan bersentuhan, melihat saja sebenarnya sudah termasuk dosa. Aku bukan orang yang alim atau ilmu agamanya tinggi. Setidaknya aku tau salah satu aturan dasar agamaku.... aturan yang diperumpamakan lautan, adalah aturan di pinggir pantai.

coba bayangkan ketika dosa dosamu sebanyak lautan, dan nanti suatu ketika dosa dosamu itu akan memakanmu bak tsunami menerjang lautan aceh dan banten. Apa kalian para pelaku perselingkuhan gak takut???

aku heran... sampe sekarang aku masih ga habis pikir, aku ga bisa memahami dan tak juga ingin memahami kenapa para pelaku ini sampe terjerumus dalam belenggu perselingkuhan. Bahkan terkadang ada yg sudah sama sama memiliki pasangan sah, masih bisa terjerumus dalam "limbah menjijikkan" itu.

baru 5 menit yang lalu membaca berita online pasangan selingkuh sampai dihukum adat dan diusir dari kampungnya karena ketahuan berselingkuh dan berhubungan (maaf) intim. Astaghfirullah..... sungguh menjijikkan. Segitu tinggikah hasrat nafsu mereka?? hingga birahipun tak tertahankan??

Salah satu Problematika duniawi yang tak bisa menemukan solusi, karena memang hanya Tuhan yang mampu menyelesaikan. Allah yang maha membolak balikkan hati manusia, DIA yang menentukan mana yang PANTAS mendapat hidayah dan mana yang tidak.

0 komentar:

Post a Comment

 
Uniknya Memilih© DiseƱado por: Compartidisimo